Running text dari kanan ke kiri

disaat kita jatuh, disitulah kita bakal nemuin cara bertahan dan berdiri

Selasa, 09 Oktober 2012

Alasan masuk SMA 1 Tarakan

Nama: Dina Novita Sari
Kelas: X-C
Tanggal: 10 oktober 2012



Alasan masuk SMA 1 Tarakan 
                      Alasan saya mau masuk SMASA karena, merupakan salah satu sekolah terfavorit di Tarakan. Dan banyak juga saudara saya yang merupakan lulusan SMASA yang sekarang lagi melanjutkan pendidikan di salah satu Universitas Swasta ternama di Surabaya. Dan harapan saya masuk di SMASA agar bisa seperti saudara saya dan bisa mengembangkan cita-cita saya di SMASA.
                      Di SMASA saya mengikuti ekskul green team. Saya mengikuti ekskul green team karena saya cinta lingkungan. Di SMASA saya masuk kelas X-C. Semoga Di SMASA saya dapat mengembangkan diri menjadi lebih baik dan mendapatkan prestasi yang bisa membanggakan kedua orang tua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar