Running text dari kanan ke kiri

disaat kita jatuh, disitulah kita bakal nemuin cara bertahan dan berdiri

Sabtu, 13 Oktober 2012

Biodata Ashilla Zahrantiara






BIODATA ASHILLA ZAHRANTIARA



Ashilla Zee, atau dengan nama lahir Ashilla Zahrantiara dan akrab dipanggil Shilla (lahir di Banten, 25 Februari 1997; umur 15 tahun) adalah seorang musisi pop dan jazz berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan salah satu pembentuk utama dari Blink bersama Ify dan Sivia, yang merupakan salah satu Girlband Indonesia yang cukup sukses,meskipun akhirnya dia keluar. Dan kemudian mencapai kesuksesan setelah membintangi sinetron Putih Abu-Abu pada 2012.

Anak pertama dari 3 bersaudara ini mempunyai dua adik yaitu Shanindya Naurashalika dan Keynaya Sharlakhayyirah. Ia sendiri cukup fasih berbahasa Inggris-Indonesia serta mengerti bahasa Jawa. Kini sedang berusaha mempelajari bahasa asing lainnya. Selain itu dia bercita-cita menjadi seorang dokter bedah seperti yang pernah dia utarakan ketika mengikuti kontes Idola Cilik Musim Pertama.
Selepas dari Blink, Shilla kembali memakai nama panggung lamanya: Ashilla Zee atau Zee Ashilla (Zee dari Zahrantiara) serta mengganti username akun Twitternya menjadi @ZeeAshilla dari yang sebelumnya @AshillaBlink. Sementara itu merujuk skedul Shilla yang berada dalam manajemen berbeda (StarSeven Management) akan melakukan "Meet and Greet Touring", performa bersama artis lain seperti Kahitna, Last Child dan juga kegiatan lainnya selama beberapa bulan. Perlahan Shilla melepaskan stigma Blink dengan menggunggah video ke Youtube tanpa Blink. Pada peringatan berdirinya Shivers yang ke-3 (dikukuhkan menjadi basis fans resmi sejak 14 Juni 2009), Shilla mencoba menyanyikan Apalah Arti Menunggu dari Raisa, disusul kolaborasi bersama James Adam dengan menyanyikan One Thing milik One Direction .
Shilla sebagai soloist lebih banyak menekuni karier dengan berkolaborasi bersama musisi-musisi yang dulu sempat dia kenal. Penampilan sebagai soloist secara on-air di Dahsyat RCTI pada 8 Juli 2012., Inbox SCTV pada 10 Juli 2012 bersama Last Child Pada tanggal 12 Juli 2012, Shilla berpartisipasi dalam acara tapping Nada dan Dakwah di Indosiar.
Shilla bermain gitar dengan tangan kanan. Kesendirian Shilla pun membuka jalan lain dari kebersamaan bersama bandnya. Pada perayaan peringatan 1 tahun akun Twitter ofisial Shilla dengan hashtag twitter #1stAnnivAccountZeeAshilla, kebetulan bersamaan dengan 1 tahun berdirinya Blink dan 2 tahun berdirinya One Direction. Hal itu mengingatkan pada kebersamaan Shilla dan Blink ketika coba menyanyikan What Makes You Beautiful  milik One Direction yang merupakan kebersamaan mereka terakhir kalinya. Sekian cerita tentang idola saya yang bernama Ashilla Zahrantiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar